-->

CONTOH PROFIL SEKOLAH HASIL TERBAIK PENILAIAN AKREDITASI

Desentralisasi pendidikan diharapkan akan mendorong terciptanya pelayanan pendidikan kepada pemerintah maupun kepada masyarakat, dengan bermuaranya pada upaya peningkatan kualitas pengelolaan pendidikan pada tatanan yang paling bawah yaitu sekolah. 


Oleh karena itu evaluasi yang menyeluruh dari pada praktisi pendidikan sangat dinantikan guna penyempurnaan PROFIL SEKOLAH ini. Namun demikian, mudah-mudahan penyajian PROFIL SEKOLAH ini bisa menjawab tantangan perkembangan dunia pendidikan, serta mudah-mudahan pula penyajian PROFIL SEKOLAH ini bisa dijadikan tolak ukur dalam menentukan inisiatif dan prakarsa sekolah bersama masyarakat dalam menjalankan program pendidikan di lingkungan sekolah dasar.

Demikian sekilas profil sekolah yang terencana dan menjadikan inspirator untuk memajukan Pendidikan yang lebih kompeten dalam menunjang sumberdaya manusia dan siswa didiknya,sekian saja dan terima kasih, semoga bermanfaat apabila tertarik untuk menyusun kembali program kegiatan - kegiatan silahkan Klik saja pada nomor bagian bagian dari profil dibawah ini: :

PROFIL SEKOLAH HASIL TERBAIK PENILAIAN AKREDITASI 

0 Response to "CONTOH PROFIL SEKOLAH HASIL TERBAIK PENILAIAN AKREDITASI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel