-->

Kumpulan PTK dan PTS Guru Nusantara

Guru Nusantara : PTK dan PTS merupakan hal yang sudah tenar bahkan sudah hafal di telinga bappak/ibu guru. kenapa admin memposting seperti ini karena memiliki hal yang bisa berguna untuk jenjang karir bapak/ibu.

sekarang pemerintah menganjurkan kepada semua guru di Indonesia setiap akan melaksanakan kenaikan pangkat harus membuat syarat-syarat yang wajiib di penuhi. 
tidak semua PNS guru yang melakukan kenaikan pangkat harus memenuhi syarat-syarat tersebut, guru yang diwajibkan membuat syarat tersebut adalah Guru ber Golongan minimal III b.
Unsur yang di buat bapak ibu adalah Pengembangan Diri, PTK,PTS,Karya Inovatif dan Publikasi ilmiah. Kebanyakan bapak ibu selama ini hanya mengandalakan orang lain untuk melakukan pembuatan tersebut.

admin gurunusantara4.blogspot.com akan memfasilitasi bagaimana proses pembuatan PTK dan PTS serta penjurnalan khusus Guru Golongan IV a ke IV b.

Proses untuk mengikuti ini bapak ibu silahkan melakukan konta sesuai yang tercantum di bawah ini dan di utamakan dengan DARING ( Dalam Jaringan )


Contak Peorsen :

No : 082324691322
email : gurunusantara4@gmail.com
Wabsite : 


0 Response to "Kumpulan PTK dan PTS Guru Nusantara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel