-->

Aplikasi Pembuatan Slip Gaji Otomatis Format Excell

Guru NusantaraAplikasi Pembuatan Struk Gaji Otomatis Format Excell Terbaru ini di buat untuk memudahkan bapak/ibu dalam memberikan rincian gaji honorer. 

Pembuatan Struk/Slip Gaji untuk Guru dan Tenaga Honorer Sekolah merupakan keharusan sebagai bukti fisik transparansi dan juga sebagai pengarsipan untuk mengetahui pengeluaran keuangan Sekolah. Pembuatan Struk Gaji sebenarnya bukan hal yang terlalu sulit, namun demikian pembuatan struk gaji secara manual tentunya akan sedikit merepotkan karena harus memperhitungkan potongan dan segala macamnya.

Pada kali ini admin bagikan aplikasi pembuatan struk/slip gaji secara otomatis, sehingga akan memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu sebagai bendahara atau bagian pengadministrasian keuangan sekolah. Aplikasi Cetak Struk Gaji ini dilengkapi dengan tabel potongan yang dapat disesuaikan berdasarkan jenis potongan yang ada di sekolah masing masing . Aplikasi ini juga dilengkapi fungsi cetak struk gaji Guru berdasarkan data dan potongan yang dimasukkan.

Aplikasi ini bisa di gunakan atau dirancang khusus di SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA jadi untuk di wilayah bukan pendidikan kemungkinan ada beberapa item yang kurang sesuai



Demikian Aplikasi Pembuatan Struk Gaji Otomatis Format Excell Terbaru ini di buat untuk memudahkan bapak/ibu dalam memberikan rincian gaji honorer dapat membantu meringankan beban bapak/ibu bendahara sekolah

0 Response to "Aplikasi Pembuatan Slip Gaji Otomatis Format Excell "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel